Senin, 25 Februari 2013

Selingkuh

Selingkuh.....
Add caption
satu kata yang sering anda dengar,,,
apa yang membuat dia selingkuh???
satu pertanyaan yang membuat anda selalu bertanya".......
selingkuh adalah suatu tingkah laku yang berarti dia telah menduakan anda,,,,biasanya selingkuh ini banyak dialami pasangan yang sedang dalam masa pacaran,atau pun dalam kehidupan berumah tangga....
untuk pasangan yang dalam masa pacaran,,selingkuh biasanya dilakukan karna pasangan kita merasa kita kurang memperhatikan mereka,ataupun kita sering membuat mereka kecewa dengan kita.....
dan untuk pasangan yang sudah berumah tangga,biasanya terjadi karna pasangan kita tidak puas dengan apa yang telah kita berikan,,ada macam-macam tips yang bisa kita lakukan agar pasangan kita bisa selalu mencintai kita:
           1.jangan terlalu cemburu,karna biasany tingkat kecemburuan yg tinggi biasa membuat dia gerah dan merasa ingin mencari orang lain yang bisa membuat hatinya tenang.
           2.jangan terlalu egois,karna tingkat keegoisan yang tinggi cenderung membuat pasangan menjadi risih dan ingin menjauhi kita.
           3.selalu buat dia nyaman,karna sebuah kenyamanan dalam sebuah hubungan sangat diperlukan,dalam hal ini kita bisa memberikan dia kebebasan untuk selalu bebas dengan apa yang dia lakukan.
           4.ingat semua kenangan dulu,karna biasanya jika kita tidak pernah melupakan kenangan lama dia akan menganggap kita tak pernah lupa dengan kenangan dulu.
           5.berikan apa yang dia inginkan.dengan memberikan apa yang dia inginkan pasti dia akan selalu nyaman dengan apa yang kita berikan kepadanya.

     jika kelima cara tadi sudah dilakukan,saya jamin 15% orang yang mau selingkuh,dan 85% lainya akan setia...
    
selamat mencoba,dan semoga anda berdua menjadi pasangan yang serasi dan selamanya pasangan anda akan setia..........see u again

by : cah kota baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar